Thursday, July 19, 2012

SYARAT MENJADI AGEN QFA KOSMETIK

Setiap wanita pasti mengidamkan kulit yang halus dan mulus, berbagai upaya pastinya akan dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terawat.
brbagai macam produk dan perawatan kulit ditawarkan oleh para produsen kecantikan, mulai dari yang berizin sampai yang black market. Ada yang menjanjikan kulit cepat putih, ada yang menjanjikan kulit putih merona, ada yang menjanjikan kulit sehat berseri.

Qfa kosmetik adalah kosmetik yang bisa dijadikan pilihan bagi anda, meski baru dilahirkan pada bulan Oktober 2011, namun Qfa insyaalloh mampu menjadikan kulit anda menjadi sehat, kenyal dan berseri.

Qfa kosmetik sebagai kosmetik baru masih membutuhkan anda para marketer yang berminat menjadi mitra kami, daerah Jawa Tengah, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua masih terbuka kesempatan yang luas bagi anda untuk menjadi agen kami.

Sebagian paket kiriman, ketika owner Qfa memasarkan via BBM







Dengan berbekal izin BPOM bagi produk2nya, anda sebagai agen Qfa tentunya akan merasa aman untuk memasarkannya, karena Qfa tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau bahan pemutih lain yang berbahaya.

Untuk menjadi agen Qfa di kota anda, sangat mudah dan relatif murah sbb :
1.  Membeli produk Q-fa sebesar Rp 2.000.000
2.  Foto kopi KTP
3. Foto Lokasi toko/rumah
4. Target customer
5. Minimal pembelian selanjutnya Rp 1.000.000


Anda berminat jadi Agen Qfa kosmetik? silakan hubungi Nenden di 081310354016, 085959991097, pin bb 25eda866

No comments:

Post a Comment